PARANG – Berbagai lomba digelar dalam rangka menyambut Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-74 Tahun 2019, seperti halnya di Kecamatan Parang yang mengadakan lomba Gerak Jalan Tingkat SMP/MTS dan SLTA Sederajat., Jumat (09/08/2019)

Anggota Koramil 0804/04 Parang dengan dipimpin oleh Bati Komsos Koramil 04 Parang Serma Gunardi    melaksanakan pengamanan acara gerak jalan dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 Tahun 2019 untuk start di Lapangàn Desa Mategàl dan finish di depan Pasar Baru Parang.

Kegiatan lomba gerak jalan tersebut dihadiri peserta gerak jalan sebanyak 18 regu siswa-siswi SMP/MTS dan SLTA dengan jumlah kurang lebih 306 orang.

Sebelum pemberangkatan peserta gerak jalan, didahului dengan sambutan oleh Camat Parang Drs Yatmoko Tri Handaya dimana dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta lomba gerak jalan tingkat SMP/MTS dan SLTA Se Kec  Parang yang antusias dan penuh semangat turut berpartisipasi mengikuti kegiatan gerak jalan yang sudah menjadi tradisi dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019.

Kapolsek Parang AKP Bayu Nirbaya Bakti  mengharapkan semua peserta wajib menjujung tinggi sportivitas lomba.Hati-hati selama perjalanan, perhatikan faktor keamanan”, Selamat Bertanding,” tegas Kapolsek.

Hadir dalam kegiatan tersebut, ”Muspika Kecamatan Parang, Ketua Panitia HUT RI ke 74 2019 Kec Parang beserta Anggota Serta Tamu undangan sekitar 100 orang.

Selanjutnya peserta gerak jalan dilepas oleh Panitia secara berturut-turut, dimulai dari start Lapangan Desa Mategal dan finishnya di Depan pintu masuk Pasar Baru Parang.

Sejumlah petugas dari Koramil 04/Parang dan Polsek Parang turut berperan serta mengamankan jalannya kegiatan lomba gerak jalan dalam rangka peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019.(R 04)

Tinggalkan Balasan