Majelis Zdikir Dan Istighosah Menjadi Agenda Rutin Jajaran Forkopimda Magetan

Magetan – Majelis Zdikir Dan Istighosah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan jajaran Forkopimda Magetan, kali ini kegiatan dilaksanakan di Kejaksaan Negeri magetan, dengan tema “Magetan Berzdikir guyub rukun magetanku, Damailah Indonesiaku” untuk kedamaian Indonesia yang dipimpin langsung oleh KH Mansyur. Jum’at(09/08/2019)

Kegiatan dihadiri Sekda Kab. Magetan, Wakapolres Magetan, Dandim 0804 Magetan, Perwakilan Forkopimda Lanud Iswahyudi, Perwakilan Tokoh Agama di Kabupaten Magetan, Tokoh Masyarakat di Kabupaten Magetan, TNI-POLRI serta masyarakat Kab. Magetan.

Bupati Magetan dalam amanatnya yang dibacakan Sekda Kab. Magetan mengatakan “Istighosah ini di laksanakan untuk keamanan dan ketentraman. Laksanakan Istighosah ini dengan khusuk dan sungguh sungguh, di sini kita dapat berdo’a memohon dan meminta kepada Alloh SWT. Selain untuk berdo’a bersama di sini juga menjadi tali silaturahmi bagi kita semua, semoga bermanfaat bagi diri kita, Instansi dan keluarga kita. mari kita berupaya dari yang terbaik menjadi yang terbaik” katanya.

Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei arisandy, SE yang juga hadir dalam kegiatan istighosah mengatakan, melalui majelis zhikir ini diharapkan dapat menyentuh hati kita untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, menjadi orang yang bertanggung jawab, dewasa dalam bertindak, selalu menjaga kerukunan dan menjaga keutuhan NKRI, ini merupakan nilai-nilai penting yang harus senantiasa kita tumbuhkan dalam berbangsa dan bernegara. “tuturnya” (Pen0804)

Tinggalkan Balasan