Magetan – Dalam rangka menyambut dan memeriah Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 tahun 2019. Danramil 0804-13/ Bendo bersama Forkopimca Bendo mengadaan rapat koordinasi dengan Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Bendo guna pemantapan persiapan masing-masing seksi kegiatan supaya  kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai tujuan yang diharapkan. Rapat koordinasi yang menghadirkan Panitia masing-masing seksi tersebut digelar di Pendopo Kecamatan Bendo. (Jumat, 02/07/19)

Drs PRIOGO, M,Pd,I selaku Ketua PHBN Kecamatan Bendo menyampaikan dengan pertimbangan waktu yang sudah semakin dekat agar masing-masing Seksi kegiatan sudah sudah menyiapkan apa saja yang akan ditampilkan. Dengan rincian peserta dan anggaran yang perlukan sehingga kegiatan ini betul-betul bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan semeriah mungkin. Kebetulan tahun ini juga diwilayah kita akan dilaksanakan Pilkades serentak, sehingga kegiatan HUT Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 di Kecamatan Bendo kita laksanakan sesederhana mungkin namun tetap meriah dan melibatkan baik anak-anak sekolah maupun masyarakat.

Danramil 0804-13/ Bendo mengatakan bahwa tujuan rapat tersebut adalah untuk membahas persiapan kegiatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 agar berjalan dengan lancar, khidmat dan meriah. Oleh sebab itu perlu dimatangkan lagi persiapan kita, masing-masing seksi harus sudah mulai menyiapkan dan menjadwalkan kegiatannya masing-masing. Kami anggota Koramil 0804-13/ Bendo siap membantu dalam pengamanan agar kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan aman.

“Setelah kegiatan lomba-lomba, baru dilanjut dengan kegiatan sebagaimana biasa seperti upacara Taptu, pengukuhan anggota paskibra, pengormatan dan renungan suci pada tanggal 16 Agustus. Anggota Koramil 0804-13/ Bendo sudah melatih Pasukan Paskibra dengan sebaik-baiknya, Sehingga harapannya pada acara puncak Upacara detik-detik proklamasi dan pengibaran bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus dapat berjalan dengan penuh khidmat, lancar dan tidak ada kesalahan yang berarti,” Imbuh Kapten Inf Sarpan. (R13)

Tinggalkan Balasan