Maospati, Dalam rangka ikut memeriahkan rangkaian kegiatan lomba memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di wilayah Kecamatan Maospati, Komandan Koramil didampingi oleh Babinsa kelurahan Kraton Serka Polin   mengikuti kegiatan jalan sehat bersama warga masyarakat kelurahan Kraton kecamatan Maospati, Minggu pukul 06.30 WIB (25/8/2019).

Kegiatan jalan sehat  ini merupakan puncak acara rangkaian  kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 tahun 2019 warga kelurahan Kraton yang merupakan salah satu kelurahan binaan Koramil 0804/06, kegiatan jalan sehat ini di berangkatkan oleh Komandan Koramil 06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono yang ikuti oleh seluruh warga masyarakat kelurahan Kraton Jayengan dengan jumlah sekitar 500 Orang,  yang digagas oleh Karang taruna Kelurahan Kraton, acara tersebut di meriahkan dengan pembagian door price dan hiburan musik bersama warga.

Dalam sambutannya sebelum pemberangkatan Komandan Koramil Maospati Menyampaikan apresiasi kepada warga Kelurahan Kraton yang sangat antusias mengikuti jalan sehat ini, terbukti dengan banyaknya warga yang hadir, dan juga mengucapkan terimakasih kepada karang taruna yang sudah menjadi penggerak kegiatan ini, semoga persatuan dan kesatuan tetap terjaga dan terciptanya kerukunan hidup antar sesama warga sehingga kondusifitas di wilayah kelurahan Kraton tetap terbina. Kapten Inf Suryo Margono juga berpesan mari kita tumbuh kan rasa nasionalisme terhadap NKRI, jaga persatuan dan kesatuan serta hidup rukun antar sesama. TNI kuat bersama Rakyat, Rakyat Kuat bersama TNI. (R06)

Tinggalkan Balasan