Panekan – Upacara penurunan Bendera Merah Putih HUT RI ke 74 tahun 2019  Kecamatan Panekan dilaksanakan bertempat dilapangan kecamatan Panekan kab. Magetan. Sabtu sore (17/8/19).

Dalam pelaksanaan Upacara penurunan bendera merah putih memperingati HUT RI yang ke 74 ini , bertindak sebagai Inspektur Upacara Danramil 0804/03 Panekan kapten Inf Kuncoro Subekti, ajudan Irup koptu Suryono sedangkan Komandan Upacara pelda Sugianto,  Perwira Upacara Peltu Sudarto dari Koramil 0804/03 Panekan.

Kegiatan ini sebagai penutup rangkaian peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia.

Pasukan pengibar bendera dan penurunan bendera ( Paskibraka) dari siswa siswi MAN 3 Magetan dan SMK Muhammadiyah Panekan. Sedangkan pembawa bendera pusaka merah putih sdri. Arum siswi MAN Panekan.

Para peserta upacara penurunan bendera terdiri dari jajaran Perangkat desa sekecamatan Panekan, Linmas, Unsur Organisasi Masyarakat (Ormas) dan beberapa pelajar dari  SMP ,MTSN, SMK ,MAN serta Pramuka  di Kecamatan Panekan.

Proses penurunan bendera juga berlangsung lancar dan sukses. Seusai upacara, rona kebahagiaan terpancar dari para anggota Paskibraka dan Tim Korsik SMP Negeri 1 Panekan.  (R.03)

Tinggalkan Balasan