Magetan – Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) Ranting 5, Koramil 04/Parang, Kodim 0804/Magetan, menjalin rasa kebersamaan serta tali silaturahmi antar keluarga sesama anggotanya, dalam kegiatan acara pertemuan bulanan keluarga besar Persit Koramil 04/Parang, bertempat di Makoramil 04/Parang,Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Selasa (27/08/2019).

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, yang dihadiri oleh seluruh anggota Persit Koramil 04/Parang, Ibu Diah Sumaini  selaku Ketua Ranting Persit 5 Parang mengatakan, selain sebagai wadah silaturahmi antar anggota persit pertemuan ini juga sebagai wujud menjalin keakraban serta kedekatan sesama anggota persit, dan juga merupakan bentuk dari pembinaan Satuan kepada Persit Koramil 04 Parang.

“Sebagai Ketua Ranting Persit Koramil 04 Parang, sudah menjadi kewajiban saya untuk menjalin Silaturahmi kepada ibu – ibu persit yang ada di Koramil 04 Parang, agar terciptanya rasa kekeluargaan serta kebersamaan diantara mereka,” ucap Ibu Diah.

Ia juga menambahkan, Persit merupakan organisasi yang terbentuk sebagai persatuan istri Tentara. Dengan adanya kegiatan pertemuan silaturahmi Persit ini, akan menjadikan Persit yang solid serta semakin akrab dalam kebersamaan, dan juga dapat mendukung tugas suami dalam mengemban tugas untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.(R 04)

Tinggalkan Balasan