Magetan Peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 yang dilaksanakan oleh Pemerintah desa Rejomulyo Kec. Panekan dilapangan desa , berlangsung meriah.

Warga desa  sangat antusias dan selalu berharap adanya hiburan setahun sekali  di peringatan  kemerdekaan Indonesia ini.

Mulai pkl. 19.30 wib , warga masyarakat khususnya kaum muda mulai berdatangan dan menempati tempat duduk yang sudah disiapkan oleh panitia… , termasuk pemuda dari luar Desa yang ingin menikmati suasana malam minggu.

Pembagian hadiah  Dorprize , penyerahan tropi kejuaraan lomba olahraga pun ikut mewarnai diacara ini.

Sebelum hiburan Dangdut dimulai , Danramil 0804/03  juga berkesempatan memberikan sambutan sekaligus himbauan , kepada semua warga , hendaknya dlm menikmati semarak hiburan bersama orkes Dangdut dari Kec. Sidorejo ini tetap menjaga keamanan dan ketertiban , demi kenyamanan kita semua dlm menikmati hiburan.

Hindari gesekan dan benturan permasalahan dgn sesama kaum muda , karena kita semua adalah bersaudara…tegas Danramil Panekan.

Malam mulai larut , waktupun sdh menunjukkan 23.50 wib , suasana meriah dan gegap gempita irama musikpun , akhirnya menyatu dengan kaum muda yg berjoget enjoi di lapangan desa Rejomulyo.

Tinggalkan Balasan