Magetan – Memontum menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 tahun 2019 Republik Indonesia, Forkopimca Panekan kab. Magetan dan jajarannya melaksanakan kegiatan gerak jalan santai yang di ikuti oleh Instansi kecamatan, Koramil, Polsek, para guru, siswa-siswi SDN, Min, Mtsn dan MAN Panekan serta kepala desa dan perangkat desa sekecamatan Panekan , Jumat (24/8/19).

Seluruh kegiatan diawali dengan jalan sehat dan senam bersama. Camat Panekan  bapak Djuri S.sos. mengatakan bahwa, dalam menyambut  Hari Ulang Tahun  kemerdekaan RI ke 74  tahun 2019, diharapkan kepada semua peserta gerak jalan  dapat mensukseskan dengan semarak dan semangat  kegiatan ini, pelaksanaan gerak jalan santai, titik stard di Halaman pendopo kecamatan Panekan dipimpin oleh camat di awali bacaan basmalah.

Gerak jalan santai dalam rangka menyambut hur RI ke 74 diberangkatkan yang diikuti oleh 2500 peserta , jarak tempuh sekitar 5 km dengan route Stard dari Halaman pendopo kecamatan – keutara jalan menuju perempatan –  kebarat jalan raya Panekan ngiliran – belok ke kiri  ke pertigaan  desa Manjung – belok kiri perempatan Manjung –  ketimur Perempatan BRI Panekan – keutara jalan raya panekan – finish dihalaman kecamatan Panekan. Peserta istirahat sejenak dilanjutkan hiburan dan pembagian doorpris oleh Panitia.

Bati Tuud koramil 0804/03 Panekan juga memberikan arahan tentang hikmah Hut memperingati kemerdekaan Republik Indonesia, nyatakan dan wujudkan karena perjuangan para pejuang kita dalam memperoleh kemerdekaan adalah dengan sekuat tenaga. “Saya berharap, agar kita yang ada saat ini agar benar benar mengisi kemerdekaan ini dengan bekerja berusaha dan bekerja keras. Tanpa kerja dan usaha kita tidak akan berhasil,”  (R. 03 ).

Tinggalkan Balasan