PARANG – Sekitar 500 orang jemaah menghadiri Pengajian Akbar yang diikuti oleh jama’ah Dukuh Sumuran Desa Tamanarum dan sekitarnya bertempat di Dukuh Sumuran Desa Tamanarum Kecamatan Parang Kabupaten Magetan,Kamis malam (08/08/19).

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban dengan tokoh agama dan warga masyarakat yang tergabung dalam jamaah pengajian, Babinsa Koramil 04/Parang, Kodim 0804/Magetan, Serma Kadirun menghadiri kegiatan keagamaan dalam forum pengajian Akbar Dalam Rangka Memperinggati HUT RI ke 74.

Tampak hadir dalam acara Kepala Desa Tamanarum Bpk Lanjar Karni.Babinsa Serma Kadirun,Babinkamtibmas Bripka Heri Susanto dan yang Bertindak selaku penceramah KH.Sujarwo S.Sos dari Ponorogo

Kedatangan Babinsa diacara tersebut juga menjadi satu media komunikasi sosial dengan masyarakat melalui pengajian, selain itu sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi, disamping untuk lebih mendalami pemahaman tentang agama dan upaya mengenal lebih dekat dengan para tokoh agama di Wilayah binaanya.

Di akhir tauziahnya,KH Sujarwo S.Sos dari Ponorogo menyampaikan Mari kita isi peringatan HUT RI ke 74 ini dengan kegiatan-kegiatan yang positip serta pentingnya silaturahmi, yang merupakan kewajiban setiap muslim dan mengajak untuk selalu memohon ampun kepada Allah SWT.

“Dengan kegiatan yang positip dan silaturahmi, kita akan kuat dan Insyaallah agama kita menjadi agama yang rahmatal lil ‘alamin. Semoga kita termasuk orang-orang yang selalu mendapatkan ampunan dari Allah SWT”, pungkasnya. (R 04)

Tinggalkan Balasan