MAGETAN JAWA TIMUR – Prajurit Koramil 0804/01 Magetan bersama warga binaannya melaksanakan pembersihan di wilayah Kota Magetan. Sabtu (21/09/2019 )

Guna mengantisipasi bahaya banjir saat musim hujan mendatang, karena kurang kepedulian masyarakat membuang sampah tidak pada tempatnya. Dan anak anak kecil yang membuang bungkus jajanan berupa plastik sehingga mudah terbang tertiup angin dan berserakan.Maka Prajurit Koramil 01 Magetan bersama aparat pemerintahan dan warga berkerja sama membersihkan sampah tersebut.

“Saya sudah memberikan instruksi anggota Koramil 01 Magetan untuk terus membaur dan menyatu ke masyarakat, dengan menigintensifkan Komunikasi Sosial (Komsos) yang sudah terjalin, sehingga setiap perkembangan dan permasalahan di wilayah binaan cepat diketahui. Dan alhamdulillah, ini memang sudah berjalan,” ujar Kapten Infanteri Suparlan

Ia berharap, sebagai Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) harus mampu melakukan deteksi dini dan cegah dini setiap permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga semua masalah bisa diselesaikan secara baik dan benar, sesuai ketentuan yang ada.

Untuk memperingati World Cleanup Day (Hari Resik Resik Sedunia) TH 2019,Danramil 0804/01 Magetan berserta anggotannya yang tergabung dari lapisan masyarakat melaksanakan kegiatan hari resik resik sedunia (Word cleanup Day) tahun 2019 di pusatkan di Kali tengah Magetan dan diikuti sekitar 1.500 orang.

Dalam resik resik ini di bagi menjadi 5 Zona diantaranya Jalan Lombok Tawanganom sampai Jalan Blinton kepolorejo,Jalan Blinton sampai jalan Bangka,Jalan Bangka sampai Jalan Bali,Jalan Yos Sudarso sampai Jalan Nakula,Jalan Nakula sampai Jalan Sukowinangun sampai Jalan Pandu Tambran.pungkas Kapten Infanteri Suparlan. ( R 01 )

Tinggalkan Balasan