Kartoharjo-Sertu Dhidik Rudiawan yang tiap harinya menjabat sebagai Babinsa di Koramil 0804/08 Barat. Melaksanakan pendampingan kegiatan Posyandu di Balai Desa Kartoharjo, Kec Kartoharjo, Kab Magetan.Senin (02/09/2019)

Dalam kesempatanya Sertu Dhidik.Rudiawan menerangkan kegiatan pendampingan Posyandu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan tugas tanggung jawab sebagai Babinsa di wilayahnya. Kami juga

ikut membantu memberikan pelayanan kepada balita secara humoris dengan tujuan agar para balita tersebut tidak punya rasa takut, namun justru sebaliknya bisa membuat mereka senang dan terhibur dengan kehadiran kami,jelasnya.

Sementara itu menurut Kasi Posyandu Puskesmas Kec Kartoharjo, Bpk Yani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil Barat. khususnya kepada Babinsa yang selalu aktif dalam program Posyandu yang di laksanakan di wilayah Kec Kartoharjo. Pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa bersama dengan Bidan Desa merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat, Dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan motivasi dan inspirasi khususnya kepada pihak orang tua. untuk bisa selalu hidup sehat guna terwujudnya masyarakat yang sehat dan sejahtera, tuturnya. (gty-08)

Tinggalkan Balasan