MAGETAN JAWA TIMUR – Dalam rangka memperingati bulan Muharram 1441 Hijriyah, Koramil 07/Karangrejo bersama jajaran Forkopimca Kecamatan Karas mengadakan Safari Muharram bertempat di Pendopo Kecamatan Karas Kabupaten Magetan  dengan acara  memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

 

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Camat Karas bapak Suwito, AP MSI,Kepala KUA Kec Karas,pengurus NU Kabupaten dan kecamatan Karas serta dari Koramil Karangrejo diwakili oleh Serma Suparni selaku Babinsa desa Karas dan sekitar 50 orang anak yatim.

 

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari bentuk rasa syukur kita terhadap Allah SWT yang telah memberikan keselamatan dan kesehatan kepada kita snsemua yang ada di wilayah kecamatan Karas,, .Tutur camat Karas bapak Suwito AP.MSI

 

Ia juga berpesan kepada anak-anak yatim bahwa masih banyak orang yang masih peduli terhadapnya. “Terus belajar dan tetap berbakti kepada orang tua dengan mengirimkan doa agar bisa tenang di alamnya. Semoga adik adik semua bisa menjadi anak yang soleh/solekah dan menjadi orang yang sukses,” imbuhnya.

 

Dalam kesempatannya Serma Suparni mengajak dan memberi semangat kepada anak – anak yatim agar tetap semangat dan tidak putus asa untuk meraih cita cita, dan semoga Allah SWT selalu melimpahkan Rahmat Nya, tuturnya.

 

Sementara itu para anak yatim tersebut merasa senang dan bahagia karena, timbul motifasi baik bisa bersilahturahmi dengan aparat pemerintahan merasa bahagia, terharu ,senang bisa bersama Bapak Camat, Bapak TNI, kami berharap semoga tahun depan bisa berkumpul lagi seperti saat ini ” pungkasnya. (arif)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.