Magetan, Babinsa Desa Balegondo Sertu Mujiono melaksanakan Jalan santai bersama Bupati Magetan di dukuh Alastuwo Desa Balegondo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Minggu (08/09/2019 )

Jalan santai bersama ini dihadiri dan diikuti oleh Bpk Bupati Magetan.Dr.Drs.Suprawoto SH.Msi,Camat Ngariboyo yg di wakili oleh Kasi Trantib Bpk Iswandi,Kapolsek Ngariboyo yg di wakili oleh Waka polsek Ipda Kusni,Danposramil Ngariboyo yg di oleh Babinsa Srt Mujiono,Kepala desa Balegondo Ibu Siti Mathoyah,Bhabinkamtibmas Bripka Yuli,Perangkat Ds.Balegondo.

Siswa-Siswi Yayasan Al ma’arif Alastuwo,Warga masyarakat se pedukuhan Alastuwo. Sebelum melaksanakan jalan santai, Doa bersama mengenang Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang dipimpin ketua panitia.

Dalam sambutannya, bapak Bupati menghimbau agar kegiatan ini selalu dilaksanakan. Karena sangat penting bagi kesehatan masyarakat dan tidak kalah penting lagi untuk menghargai dan menghormati para pejuang yang telah berhasil merebut kemerdekaan Republik Indonesia dari penjajah. Untuk itu mari kita isi hasil perjuangan para pejuang dengan hal yang pisitif untuk membangun negara ini. Tutur bapak Bupati.

Dalam kesempatan yang diberikan kepada Sertu Mujiono, menyampaikan permohonan maaf kare Danpos Ramil Ngariboyo tidak bisa hadir karena sedang melaksanakan dinas dan tidak bisa ditinggalkan. Oleh karena itu diwakilkan kepada Babinsanya.

Sertu Mujiono juga mengapresiasikan kegiatan ini karena masyarkat masih dan tetap mengisi hasil perjuangan ini dengan hal yang positif. Dengan melaksanakan jalan santai yang didapat pasti badan menjadi bugar dan sehat. Karena kalau badan dan jiwa yang sehat, maka dalam pembangunan pasti lancar. Pungkas Sertu Mujiono. (pnj)

Tinggalkan Balasan