MAGETAN-JAWA TIMUR Sukomoro Babinsa Koramil 0804/09 Sukomoro hadiri tasyukuran sebagai wujud rasa syukur atas keberhasilan sah-sahan warga baru PSHT yang berlatih di Desa Kedunggowo Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan Provinsi Jawa timur tidak ada aral kendala satupun rasa syukur di laksanakan di Balai Desa Kedunggowo  jumlah warga baru yang di sahkan desa kedungguwo 43 orang. Minggu malam ( 15/09/2019 )

Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Infanteri Efendi Santoso dalam sambutanya  berharap kepada kompunen masyarakat untuk bekerja sama dengan aparat di wilayah dalam memwujudkan suasana kondusif. seperti halnya Babinsa  yang berada di wilayah.

Danramil 09 Sukomoro Kapten Inf Efendi berharap kepada sesepuh ranting PSHT Sukomoro untuk kerjasamanya mengarahkan generasi muda khususnya Kedunggowo untuk selalu menjaga kerukunan antar sesama,baik sesama warga PSHT atau dengan perguruan lainya. Karena semua menjadi tugas dan tanggung jawab semua warga masyarakat,harapanya segala perselisihan permasalahan dapat kiranya di pecahkan dengan di koordinasikan dan di musyawarahkan hingga ketemu jalan penyelesaian.Danramil juga mengharap kepada warga yang baru di sahkan untuk menjaga keamanan wilayah.Mari bersama -sama kita wujudkan Sukomoro  yang guyub dan rukun.

Danramil berharap agar menjaga pergaulan yang positif serta hindari kenakalan remaja.”tegasnya.

 

Pewarta : Kapten Inf Efendi Santoso

Tinggalkan Balasan