Magetan, Jawa Timur Komandan Rayon Militer 01/Magetan Kodim 0804/Magetan Kapten Infanteri (Inf) Suparlan menghadiri Musyawarah Desa Penetapan perubahan APBDes di balai Desa Banjarejo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan Privinsi Jawa timur.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo Drs Arif Riswan, Danramil 0804/01 Magetan Kapt Inf Suparlan,Kapolsek Ngariboyo AKP Agus Suprijanto,Kades Banjarejo bpk Jumiran HD,Perangkat ds Banjarejo,Ketua BPD ds Banjarejo bpk Basuki,Babinsa ds Banjarejo Serda Sumartono,Babinkamtibmas ds Banjarejo Aipda Harto,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Ketua RT / RW.

 

Dalam sambutannya Kapten Infanteri Suparlan menghimbau agar musyawarah ini dikuti sampai selesai, jangan meninggalkan tempat sebelum selesai agar nantinya tahu apa saja perubahan dalam APBDes ini.

 

Selain itu, Danramil juga mengajak semua masyarakat desa Banjarejo juga mengawasi penggunaan anggaran desa. Supaya tidak terdapat penyalahgunaan dana yang sudah dialokasikan tersebut untuk pembangunan desa Banjarejo.

 

Karena dengan pengawasan dari semua pihak akan turut membantu memperlancar penggunaan anggaran tersebut tepat sasaran. Pungkas Kapten Infanteri Suparlan. (pnj)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.