Magetan-Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan Dan Babinsa Kelurahan Sukowinangun Serka Karni membina dan melatih Linmas di Balai Kelurahan Sukowinangun Kecamatan Magetan. Sabtu ( 07/09/2019 ) Malam

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Magetan Bpk Parminto Budi Utomo S Sos MAp,Danramil 0804/01 Magetan Kapten inf Suparlan,Kapolsek Magetan diwakili oleh Ipda Drajat,Kapala kelurahan Sukowinangun  Bpk Sucipto S Sos, Babinsa Kelurahan Sukowinangun  Serka Karni,Bhabinkmtibmas Kel, Sukowinangun Brigadir Jumadi dan 26 orang Anggota Linmas Kelurahan Sukowinangun.

Sambutan Danramil 0804/01 Magetan Kapten inf Suparlan yang intinya mari kila laksanakan latihan ini dengan benar, bersemangat dan iklas. Karena dengan semua itu, latihan bisa mendapatkan hasil yang baik. Kegiatan ini dilaksanakan agar para Linmas dalam menjalankan tugas dapat berjalan lancar dan meningkatkan disiplin. Untuk itu, mari kita laksanakan latihan ini. Tutur Danramil.

Dalam latihan baris berbaris ini,Danramil dibantu Babinsa setempat yaitu Serka Karni. Dengan penuh rasa tanggung jawab melatih linmas agar dalam pelaksanaan tugas linmas untuk membiasakan yang benar, bukan membenarkan yang biasanya dilakukan. Dari tahap pertahap gerakan dilatihkan. Sikap sempurna, penghormatan, balik arah dan perpindahan tempat juga dilatihkan agar kalau melaksanakan upacara di kecamatan atau Kabupaten tampak bagus dalam setiap gerakan. Pungkas Serka Karni. (pnj)

Tinggalkan Balasan