MAGETAN JAWA TIMUR, Bertempat di halaman Balai Desa Bungkuk Kec.Parang Kab. Magetan, Danramil 04/Parang Kptn Inf Gunawan menghadiri Pengajian Umum dalam rangka Peringatan Hari Besar Islam (PHBI).Sabtu Malam (21/09/2019)

Tema pengajian kali ini adalah Meningkatkan ketakwaan kepada Alloh SWT dengan pembicara KH Mashudi dari Kediri.

Hadir dalam acara antara lain Camat Parang yang diwakili Kasi Trantip Bpk Maryono, Danramil 04/Parang Kptn Inf Gunawan ,Kepala Desa Bungkuk Bpk Samidi,Ketua Panitia,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda serta Tamu Undangan jumlah kurang lebih 450 orang.

Danramil 04 Parang dalam sambutanya menyampaikan yang dalam intinya mari kita wujudkan hidup bermasyarakat yang damai tentram dan bergotong royong supaya tercipta lingkungan yang aman”Pungkasnya.

Tausyiah oleh KH Mashudi, Nabi Muhammad SAW yang telah di jamin oleh Allah SWT masuk surga namun beliau masih melaksanakan ibadah dengan taat.

Bahwa Rosulullah SAW adalah idola dan inspirasi kita semua sehingga kita harus mengetahui sifat -sifat Rosulluloh dan mengikutinya. Kita harus meniru amalan -amalan Rosulluloh SAW antara lain sholàd wajib, sholad malam, sholad dhuha dan mengamalkan sebagian hartanya untuk kepentingan umatnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Rosululloh SAW juga menjadi idola para istri karena Rosulluloh SAW selalu perhatian dengan istri dan selalu membantu pekerjaan istri.(R 04)

Tinggalkan Balasan