Magetan – Semarak dan ramai itulah yang tergambar di lapangan kecamatan Poncol. Pemandangan yang tidak biasa terjadi di Kecamatan Poncol. Hal ini terjadi adanya pengajian akbar warga NU dalam rangka pertemuan rutin dan pengajian akbar jama’ah PCMNU.

Ribuan warga NU membanjiri lapangan Kecamatan Poncol, mereka datang dari berbagai wilayah yang ada di sekitar kecamatan Poncol, Parang dan Plaosan. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari minggu 8/09/19 dihadiri segenap forkopimca Poncol dan dihadiri Ribuan warga NU.

Acara yang digelar mulai pukul 13.00 tersebut dihadiri segenap pengurus NU  Magetan , Forkopinda Magetan, Forkopimca Poncol, kepala desa dan segenap perangkat desa yang ada di kecamatan Poncol serta dihadiri oleh ribuan warga NU. Tema yang diambil dalam acara tersebut adalah merayakan tahun baru Hijriyah 1441 H. Sebagai penceramah dalam kegiatan tersebut Kh.Abdul karim dari Surakarta.

Danramil 0804/05 Poncol Kapten Inf Suwarno turut hadir  dalam kegiatan tersebut bersama forkopimca Poncol. Kapten Inf Suwarno merasa bangga dimana wilayah Kecamatan Poncol mendapat kehormatan sebagai tuan rumah penyelenggaraan pengajian akbar warga NU dalam rangka pertemuan rutin dan pengajian akbar jama’ah PCMNU yang mengambil tema memeriahkan tahun baru islam 1441 H. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa sebagai tempat acara sedapat mungkin membantu panitia dalam penyelenggaraan acara tersebut. Apa yang dibutuhkan panitia sedapat mungkin Koramil 0804/05 dengan iklas dan tanpa pamrih memberikanya. (str)

Tinggalkan Balasan