Magetan – Babinsa Kelurahan Selosari Peltu Kahono dan Serda Hadi Riyanto menghadiri   pengajian umum dalam rangka memperingati tahun baru Muharam 1441 H tahun 2019. Kamis malam (05/09/2019)

Pengajian tersebut dihadiri oleh Penceramah Ustadz H.Asrori S.Pd.I dari KPR ASABRI  I Magetan,Lurah Kel.Selosari  Sutrino S.IP. MM,Tokoh Agama ,Tokoh masyarakat Kel.Selosari,Babinsa Kel.Selosari Pelda Kahono dan Serda Hadi Riyanto,Bhabinkamtibmas  Brigadir Purwanto,Seluruh warga masyarakat WR 3,Seluruh Perangkat kel.Selosari dan Karang Taruna.

Inti Tausiah dari  H.Asrori S.Pd.I menghimbau dan mengajak jamaah yang hadir untuk selalu bersyukur atas limpahan kenikmatan kesehatan yang diberikan oleh Allah SWT  sehingga bisa berkumpul disini. Dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan cara ibadah.Beliau juga menghimbau agar  melaksanakan sholat berjamaah di masjid dan mushola terdekat.

Pelda Kahono dalam sambutannya mengajak agar selalu menjaga silaturohmi dengan tetangga dan lingkungan agar keamanan dan ketertiban selalu terjaga. Sehingga persatuan dan kesatuan bisa terwujud.tuturnya.

Kedekatan Babinsa dengan warga  akan terwujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat .pungkas Pelda Kahono. (R.01)

Tinggalkan Balasan