MAGETAN JAWA TIMUR. Demi menjaga keakraban dan mempererat tali silaturahmi dengan warga binaanya Babinsa Koramil 0804/08 Barat.Desa Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan Sertu Didik Rudiawan melaksanakan Komsos dengan warganya. Senin (23/09/2019)

Kegiatan Komunikasi Sosial secara rutin dilakukan Babinsa dengan mendatangi tokoh masyarakat,tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat lainnya guna menciptakan suasana harmonis antara babinsa dengan warga binaanya, yang merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaanya dan lebih mempererat hubungan TNI dan Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Sertu  Didik Rudiawan mengatakan dalam kegiatan komsos ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dan rakyat, khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

Untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat, kita sebagai Babinsa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik, lancar dan pastinya masyarakat merasa diperhatikan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan warga masyarakat di wilayah binaanya dalam menjalankan tugasnya sebagai aparat teritorial yang selalu mengedepankan 5 Kemampuan Teritorial (R.08)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.