Magetan Jawa Timur – Kondisi dan kesiapan kendaraan dinas yang digunakan dalam rangka mendukung operasional tugas sehari-hari bagi Babinsa memegang peranan penting untuk mobilitas babinsa dalam memantau wilayah binaannya terutama daerah terpencil, Guna mengetahui kesiapan operasional kendaraan tersebut Kodim 0804/Magetan  menggelar Apel pemeriksaan kendaraan dinas bagi prajurit TNI jajaran Kodim 0804/Magetan. Apel pemeriksaan kendaraan dinas digelar dilapangan Apel Makodim 0804 ini menghadirkan seluruh kendaraan dinas dan pengemudinya. Selasa(17/9)

Pasi Intel Kodim 0804 Magetan Kapten Arm Khoirudin mengatakan pemeriksaan kendaraan ini di maksudkan untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari para babinsa. “Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk mengecek kondisi kendaraan dinas serta surat-surat.

Menurutnya, kendaraan dinas yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari Babinsa harus selalu dalam kondisi  siap digunakan kapan saja, pengecekan meliputi kondisi kendaraan dinas dan kelengkapannya mulai dari kelengkapan fisik kelengkapan spion, lampu, plat nomor, lampu sein, helm standart TNI AD sampai surat-surat kendaraan diperiksa satu persatu.

Selain itu tujuan pemeriksaan kendaraan dinas tersebut untuk membudayakan Prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan disiplin, tertib dalam berlalu lintas dan menekan angka pelanggaran berlalu lintas. “terangnya” (0804)

Tinggalkan Balasan