MAGETAN JAWA TIMUR – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 dan serbuan teritorial Kodam V/Brawijaya, Kodim 0804/Magetan mengirimkan satu tim  pelajar yang terdiri dari 16 pelajar SMAN 1 Magetan mengikuti lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang digelar di GOR Hayam Wuruk, Makodam V/Brawijaya, Surabaya. Sabtu(21/9)

Asisten Teritorial (Aster) Kasdam V/Brawijaya, Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto mengatakan  pada lomba PBB ini dikuti oleh 34 tim dari perwakilan Kodim jajaran Kodam V/Brawijaya, panitia telah menetapkan durasi selama 10 menit bagi peserta untuk memperagakan kemampuan PBB-nya. “tuturnya”

Saat dikonfirmasi Perwira Seksi Teritorial Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Misran mengatakan bahwa timnya siap bertanding bersaing menghadapi tim dari 33 Kodim lainnya. “Dengan modal latihan yang rutin dilaksanakan dirinya yakin tim PBB dari Kodim 0804/Magetan bisa menampilkan yang terbaik.” Tuturnya.

Sementara itu Hernawan sebagai ketua tim PBB dari SMAN 1 Magetan menuturkan bersama rekan-rekanya secara mental maupun penguasaan materi ia siap menampilkan yang terbaik untuk mengharumkan almamater sekolah maupun Kodim 0804/Magetan. “Ia berharap semoga pada pelaksanaannya tidak ada kendala dan berjalan lancar” harapnya. (Pen0804)

Tinggalkan Balasan