Magetan – Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE menerima kunjungan Tim Puldata kajian bujuknis proglat standarisasi  satkowil dari Pusterad yang dipimpin oleh Mayor Kav Catur Setyo Wibowo Spd, Msc. Di Makodim 0804/Magetan Jln. Panglima Sudirman No. 42 Magetan. Kamis(5/6)

Mayor Kav Catur Setyo Wibowo mengatakan kedatangan kami ke Kodim 0804/Magetan ini, bukan semata-mata melaksanakan pengecekan dan penelitian, tapi kami datang untuk membagi ilmu dan pembenahan Satkowil. Kegiatan ini untuk memperoleh data yang dibutuhkan dalam rangka mencapai tujuan kajian tentang bujuknis program latihan standarisasi Satkowil yang dilaksanakan oleh Kodim 0804/Magetan selama ini. Selajutnya data yang diperoleh akan diolah menjadi bahan informasi dan masukan kepada pimpinan TNI AD yang disjikan dalam betuk kajian.

Untuk mewujudkan tugas pokok maka Kodim harus didukung dengan personil yang mempunyai kemampuan dalam menjawab tantangan perkembangan jaman, kemanpuan tersebut dapat diperoleh salah satunya melalui latihan yang terukur, secara bertahap bertingkat dan berlanjut.

“Dengan kegiatan ini kita dapat bertukar pendapat dan berbagai informasi untuk menyempurnakan penyelenggaraan binter di kodim agar berjalan lebih optimal.” Tuturnya.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Puldata kajian bujuknis proglat standarisasi  satkowil Pusterad yang telah melaksanakan kunjungan ke Kodim 0804/Magetan. “Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan manfaat dan dijadikan modal dasar dalam melaksanaan tugas pokok sebagai satuan komando kewilayahan. “terangnya”.

Tinggalkan Balasan