Magetan,  Kamis 19 September 2019 bertempat di Desa  Sawojajar, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Suprianto hadiri dalam pelantikan Sekretaris dan Staf Pemerintahan Desa Sawojajar, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan.

Dalam rangka mengisi organisasi pemerintahan Desa Sawojajar dan setelah melalui tahap proses mulai pendaftaran sampai pelaksanakan ujian hari ini Pemerintahan Desa Sawojajar melantik Vita Ayuindriyani sebagai Sekretaris Desa. Setelah pelantikan ini, nantinya melaksanakan tugas ubtuk melayani dan mengabdikan diri ke masyarakat.

Kepala Desa Sawojajar  Nyata Basuki mengatakan  saya ucapkan selamat kepada Sekretaris Desa Sawojajar yang hari ini sudah resmi jadi bagian organisasi pemerintahan desa. Harapan saya bekerja dengan tulus dan iklhas  serta mendukung sepenuhnya pemerintahan Desa Sawojajar  dan sepenuhnya melayani kebutuhkan masyarakat,” tegasnya”.

Camat Takeran Boimin dalam sambutannya,” Selamat kepada Vita Ayuindriyani yg pada hari ini di lantik sebagai Sekertaris Desa Sawojajar dan selamat mengemban amanah dan tugas di pemerintahan desa, pada kesempatan ini juga Camat Yakeran mengatakan untuk organisasi pemerintahan Desa Sawojajar hari ini sudah lengkap dan kita sebagai unsur pelayan di bidang pemerintahan desa harus mampu dalam segala aspek dan kendala masyrakat yang kita layani. Laksanakan tugas dengan semaksimal mungkin untuk pelayanan masyarakat.

Kita bekerja di desa bukan hanya saat di kantor saja di luar jam kerja tetap kita layani apa yang jadi permasalahan dan apa yang di butuhkan masyarakat tetap kita layani karena tugas kita sebagai pemerintahan desa itu mengabdi untuk masyarakat, maksimalkan dalam melayani masyarakat,” ungkap Camat Takeran. (R.11).

Tinggalkan Balasan