Magetan, sedikitnya 80 ( delapan puluh) pembalap  wilayah magetan dan karisedenan madiun, bertanding dalam Kejuaraan Grasstrack dan Motocross, memperebutkan Piala Tapen Cup I ( pertama).  minggu ( 29/09/2019)

Bertempat di sirkuit kali Banjeng desa Tapen,  kecamatan Lembeyan Magetan digelar kejuraan Tapen Cup # 1 yang  mempertandingkan 9 ( sembilan) Kelas Kejuaraan, diantaranya, pada Kelas Bebek standar lokal magetan, FFA lokal magetan, bebek standar se karisedenan masiun, FFA sekarisedenan madiun, Komonitas Adventure  Lembeyan, Trabas open Non pembalap, Adventure Non pembalap,  Se EXC Jawa timur, Dan Exsebhisi Open.

Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Magetan Drs. H. Suparwoto, SH. Msi,  Kadispora kabupaten Magetan Suwoto, Camat Lembeyan Saiful Yani, Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Puguh Priandoko, kapolsek Lembeyan Akp. Suyatni, Kepala desa Tapen Slamet Riyanto beserta perangkat, ketua Komonitas Trail Lembeyan serta Tamu undangan

Kepala Desa Tapen mengucapkan dalam sambutanya “Kejuaraan ini digelar untuk memperkenalkan desa tapen sebagai desa wisata sehingga di kenal oleh luas, dan event seperti ini akan kami gelar setiap 3 ( tiga ) bulan sekali’’ terangnya.

” Dan yang Lebih pentingnya lagi, ini sebagai wahana untuk menghindarkan kebut-kebutan di jalan raya serta berbagai kegiatan negatif yang rentan terjadi bagi generasi muda,’’ tambahnya.

Dalam Sambutanya Bupati Magetan menuturkan “Event ini sangat positif sebagai wadah bagi para generasi muda khususnya para pembalap Grasstrack dan Motocross untuk menyalurkan segala kemampuan dan skillnya di olahraga otomotif tersebut,’’ ucapnya.

” Kami dari pemerintah Kapaten magetan akan medukung sepenuhnya kegiatan seperti ini, untuk kedepanya kami akan membangun akses yang ada di kecamatan lembeyan, kususnya desa tapen ini sehingga Desa -desa lain akan mengikuti  tapi harus dengan invovasi yang berbeda, jadi antara desa yang satu dengan yang lainya tidak boleh sama” tuturya ( R 12)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.