Magetan – Pelda Suroto selaku Danpos Koramil 0804/11 Takeran, Kodim 0804 Magetan, Sabtu 21 September 2019, bertempat di Balai Desa Goranggareng, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, menghadiri acara sarasehan dan ramah tamah pasca selesai turnamen bola voly GOGATA CUP II tahun 2019, dalam rangka memperingati HUT RI ke-74.

Rangkaian sarasehan GOGATA CUP II diawali dengan doa pembuka dilanjutkan laporan Ketua Panitia Penyelenggara, sambutan Kepala Desa Goranggareng, usul masukan dari semua tim bola voly yang ikut meramaikan GOGATA CUP ke II, doa bersama dipimpin oleh Sholikin, doa penutup dilanjutkan ramah tamah.

Hadir dalam kegiatan sarasehan dan ramah tamah dari unsur Forkopimca Kecamatan Nguntoronadi, Kepala Desa Goranggareng beserta perangkatnya, Babinsa Desa Gorangareng Pelda Agus Arifin dan Babinkamtibmas Desa Goranggareng, Penitia GOGATA CUP II dan perwakilan tim bola voly yang diundang.

Ketua panitia penyelenggara, menyampaikan untuk menjaga persaudaraan dan menjaga kerukunan antar tim dari desa-desa agar ke depan bisa lebih baik lagi dalam penyelenggaraan GOGATA CUP lagi.

Di sela kegiatan sarasehan Danpos Koramil 0804/11 Takeran Pelda Suroto juga menyampaikan,” Bahwasanya kegiatan pasca turnamen ini bisa di contoh oleh tim-tim dari desa lain untuk mempererat dan menyambung silahturahmi. Kedepannya¬† tiap tahun pasti ada efen serupa di beberapa desa-desa yang akan menyelenggarakan kegiatan tersebut,” pungkas Danpos. (R11)

Tinggalkan Balasan