MAGETAN JAWA TIMUR. Dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia yang bermutu dan profesional Desa Rejomulyo Kecamatan Barat Kabupaten Magetan menyelengarakan rapat pembekalan Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi Perangkat Desa dan Lembaga Desa di gedung Olah Raga Desa Rejomulyo, Kamis (19/09/2019)

Kegiatan ini dihadiri Camat Barat Yok Suwarji S.STP, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE, Wakapolsek Barat Iptu Supriatna, Kasi PMD Kec. Barat,Kades beserta Perangkat Desa Rejomulyo, Ketua BPD Desa Rejomulyo beserta anggota, Ketua LPM Desa Rejomulyo beserta  anggota, Ketua RT dan RW Desa Rejomulyo, Ketua Tim PKK Rejomulyo dan anggota, tokoh masyarakat dan  tokoh agama Desa Rejomulyo.

Kegiatan dimulai pukul 19.30 wib, dan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan sambutan Camat Barat Yok Suwarji S.STP yang intinya Perangkat dan Lembaga Desa serta tokoh Desa Rejomulyo harus bisa memajukan Desanya dan saat sekarang anggaran Desa sangat besar jadi manfaatkan dengan sebaik-baiknya jangan sampai disalahgunakan. Adakan pelatihan-pelatihan untuk PKK, Karang Taruna dan kegiatan kegiatan lainnya yang dapat meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dan  perekonomian masyarakat yang lebih makmur.

Pada kesempatan ini pula Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE menyampaikan Kami mohon dukungan dan kerjasamanya demi terciptanya situasi Kecamatan Barat yang aman, nyaman dan kondusif. Beliau juga berpesan kepada lembaga Desa Rejomulyo untuk memberikan pelayanan yang baik kepada warga Desa Rejomulyo, saling menghormati dan menghargai, untuk anggaran  Desa harus sesuai dengan rencana program dan jangan disalahgunakan.

Dalam sambutannya Kepala Desa Rejomulyo menyampaikan,Kami mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir pada rapat pembekalan peningkatan sumber daya manusia bagi lembaga Desa dan Perangkat Desa. Acara ini merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan setiap tahun, namun kegiatan ini sangat penting karena dengan rapat /musyawarah ini menjadi bahan masukan dalam peningkatan sumber daya lembaga Desa dan Perangkat Desa untuk tahun yang akan datang. Semoga dengan acara ini bisa menjadikan Desa Rejomulyo kedepan lebih baik.

Kegiatan rapat pembekalan peningkatan sumber daya manusia (SDM) bagi lembaga Desa dan Perangkat Desa berakhir pada pukul 22.30 Wib. Acara ini berjalan tertib, lancar dan aman. (R.08)

Tinggalkan Balasan