Magetan — Babinsa Desa Goranggareng anggota Koramil 0804/11 Takeran, Kodim 0804 Magetan, Pelda Agus Arifin menghadiri acara penutupan turnamen bola voly GOGATA CUP  ke II di Lapangan Desa Goranggareng, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan. Sabtu. (14/9/2019).

Pada acara penutupan turnamen bola voly tersebut, sebelumnya dilaksanakan pertandingan final memperebutkan juara 3 dan 4 dari Desa Petungrejo melawan Desa Karangrejo dan memperebutkan juara 1 dan 2 dari Desa Kiringan  melawan Desa Wates.

Pada kesempatan tersebut hadir Bupati Magetan  Suprawoto beserta Forkopimca Kecamatan Nguntoronadi. Bapak Bupati  menyampaikan dalam sambutannya,” Bahwa dalam pertandingan pasti ada yang menang juga ada yang kalah tetapi yang juara tetap satu tim.

Dalam setiap pertandingan pasti ada yang menang dan kalah, akan tetapi inti dari pertandingan adalah menjunjung tinggi sportifitas. Kepada pemenang  saya ucapkan selamat dan kepada yang belum beruntung insya Allah dikemudian hari akan berhasil.”

Disela sela acara tersebut, Pelda Agus Arifin mengatakan,” Turnamen ini sangat bermanfaat, disamping untuk mencari bibit pemain  voly yang berada di desa dan kelurahan di Kabupaten Magetan.”

“Selain itu juga kegiatan ini dapat dijadikan pengalaman dan pelajaran penting bagi seluruh tim dalam menghadapi event serupa di masa yang akan datang serta  untuk dapat mempererat hubungan dengan masyarakat di wilayahnya sehingga tercipta hubungan dan kerjasama yang harmonis.” tegas Babinsa Goranggareng. (R.11).

Tinggalkan Balasan