Magetan-Danpos Ramil Ngariboyo ( 0804/01 Magetan ) Peltu Hadi Kusnomo dan Babinsa Desa Selotinatah Serka Sugianto menghadiri pengajian umum dalam rangka menyambut tahun baru islam 1441 H di halaman masjid Sabilil Mutakim Rt 13/03 Ds Selotinatah Kec. Ngariboyo Kab. Magetan.Sabtu ( 07/09/2019 ) malam

Pengajian umum dalam rangka menyambut tahun baru islam 1441 H dihadiri oleh Penceramah Pengajian KH Nafian Al Maliki dari Karanganyar Jawa Tengah,Dan pos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Kapolsek Ngariboyo, Kepala ds Selotinatah,Tokoh Agama ,Tokoh masyarakat Ds Selotinatah,Babinsa Ds Selotinatah Serka Sugianto, Babinkamtibmas ds Selotinatah,Seluruh warga masyarakat Desa selotinatah  dan sekitarnya sekitar 750 Orang.

Dalam ceramahnya, Ustad KH Nafian mengajak para jamaah agar selalu bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan segala kenikmatan kepada kita. Untuk itu, KH Nafian juga mengajak agar jamaah juga tidak melupakan saudara kita yang kurang mampu untuk membagikan sedikit rezekinya kepada tetangga yang kurang mampu. Agar suasana di lingkungan tali silaturohmi menjadi erat.Serta bisa mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia pada umumnya.

Dalam kesempatan yang diberikan, inti sambutan Danpos Ramil  menghimbau kepada masyarakat untuk menjalin hubungan baik dengan tetangga agar selalu harmonis. Peltu Hadi juga mengajak masyarakat meningkatkan keamanan di wilayah Desa Selotinah.Mengingat saat ini kemarau dan banyak daun daun yang kering dan berguguran, maka kalau membakar sampah harus ditunggu sampai habis dan tidak ada bara apinya. Untuk menjaga bahaya kebakaran. Pungkas Peltu Hadi Kusnomo. (pnj)

Tinggalkan Balasan