Magetan – Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan dan Babinsa Desa Tambakrejo Serka Puryanto membina Linmas Desa Tambakrejo berjumlah 16  orang Bertempat di Kantor Desa Tambakrejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Kamis ( 05/09/2019 )

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danramil 0804/01 Magetan Kapten inf Suparlan,Kapolsek Magetan AKP Iin Pelangi S.Sos, Kades Ds Tambakrejo Bpk Slamet,Babinsa Desa Tambakrejo Serka Puryanto,Babinkmtibmas Ds Tambakrejo Brigadir Polisi Agus Susanto dan Anggota Linmas Desa Tambakrejo.

Dalam sambutannya Danramil 0804/01 Magetan Kapten infanteri Suparlan mengajak anggota Linmas agar selalu menjaga keamanan lingkungan bersama warga. Sebagai linmas harus menjadi contoh kepada warganya untuk melaksanakan ronda malam di poskamling.

Kapten Infanteri Suparlan juga menambahkan agar selalu koordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk menangani permasalahan keamanan desa. Sebab kalau diselesaikan bersama sama akan lebih mudah. Untuk itu, guna melatih disiplin, hari ini akan dilatihkan peraturan baris berbaris.tidak hanya baris berbaris, Serka Puryanto juga melatih linmas beladiri yang berguna untuk membela diri serta melatih tehnik kuncian apabila menangkap pencuri atau orang yang mau berbuat jahat dilingkungannya. Tutur Kapten Infanteri Suparlan.

Pak Sadiran anggota linmas mengatakan, ” Kami sangat senang  dan bangga dilatih oleh Koramil 01 Magetan. Kami semua anggota Linmas dengan semangat membara mengikuti latihan ini .Kami berterima kasih karela telah dilatih oleh bapak bapak TNI”.Pungkasnya. ( R 01 )

Tinggalkan Balasan