Karas – Kegiatan yang cukup semangat dan antusias masyarakat Desa Taji untuk acara puncak memperingati HUT RI ke 74. masyarakat Desa Taji pun dg semangat menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya dalam pembukaan acara tersebut.,dalam acara di Desa setempat yang turut dihadiri oleh Danpos Ramil,Babinsa Pos Koramil 07/Karas,Babinkamtikmas,Kepala Desa Beserta Jajarannya,Tokoh Adat, Agama,Pemuda dan Masyarakat.

Kepala Desa Taji Bpk. H. Burhanudin Arifin dalam sambutannya menyampaikan.kegiatan tahun ini sengaja di adakan karena untuk melestarikan dan menjaga keutuhan NKRI untuk mengingat para pejuang dl untuk merebut kemerdekaan dengan mengorbankan apapun demi negara Indonesia ini. karena itu acara ini kita meriahkan supaya generasi muda Desa Taji khususnya biar lebih paham arti HUT RI Ke-74 ini.kita juga sekaligus menghibur Masyarakat yang ada di Desa Taji khususnya ” ujarnya.

Pelda Funindiyanto selaku Danpos Koramil 07/Karas beserta Babinsa Desa Taji Serka Edy Wiyono  memberikan sebagian tentang wawasan kebangsaan pada acara tersebut dan setelah itu Danposramil memberi hadiah terhadap anak anak yang hafal membacakan Pancasila.

Mudah-mudahan kegiatan rutin tahunan ini dapat dipertahankan dan kedepannya dapat di jalankan dengan lebih meriah lagi “Tambahnya.

Selain itu sambutan ketua panitia kegiatan pada tahun ini jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya jauh lebih meriah,salah satunya hadiah para juara berbeda dan perlombaan lebih banyak dari tahun sebelumnya. “Alhamdulillah kegiatan rutin memeriahkan hari kemerdekaan tahun ini,berjalan sukses dan meriah dari awal sampai akhir “.Ujarnya

Dalam penyampaiannya, selaku Ketua Panitia Pelaksanaan kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bpk Babinsa atas partisifasi kepada masyarakat,sehingga kegiatan rutin dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74 Tahun 2019 ini dapat berlangsung dengan meriah,lancar dan sukses” Pungkasnya. (Arif-07 )

Tinggalkan Balasan