Magetan – Event pertandingan bola volly antar Desa di wilayah Kec. Panekan semakin semarak. Hal ini bisa dibuktikan dari penyelenggaraan yang tak pernah henti dalam tiga bulan terakhir. Hari inipun Desa Sumberdodol menggelar pertandingan dengan nama Turnamen Tirta Manunggal ke 2. Senin(2/9/2019)

Kegiatan yang diselenggarakan di lapangan Bola volly Desa Sumberdodol ini , akan berlangsung hingga tanggal 25 September 2019.

Dalam acara Pembukaan pertandingan yang dihadiri oleh Forkopimca Panekan , ditandai dgn penyerahan Bola volly oleh Camat Panekan Djuri S. Sos kepada Kepala Desa Sumberdodol sdr. Suparmin , dan diteruskan kepada Wasit selaku  pimpinan  pertandingan.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0804/03 Kapten Inf Kuncoro ikut memberikan semangat kepada para pemain yang mayoritas masih muda , untuk meningkatkan prestasinya. Sukses sebagai pemain bisa diawali dari tingkat Desa , Kabupaten , Propinsi hingga kalau bisa menjadi pemain Nasional dan dapat membawa nama bangsa Indonesia.

Untuk penonton dan para supporter hendaknya tetap bisa menjaga ketertiban , kenyamanan dan  keamanan selama pertandingan. Kalah dan menang dlm bertanding merupakan hal yang wajar , namun sportivitas berolah raga tetap harus kita junjung tinggi. “tegas Danramil mengakhiri sambutannya”.

Tinggalkan Balasan