Magetan  – Koramil  0804 / 03 Panekan bersinergis bersama Polsek Panekan  melaksanakan pengamanan pengajian Umum dalam rangka  tasyakuran H. Suyatno sebagai Anggota  DPRD Kab. Magetan periode 2019-2024 bertempat di kediaman desa Wates kecamatan Panekan. Kab. Magetan. Selasa malam (3/9/19).

Hadir pada acara pengajian tsb diantaranya Wakil Bupati Magetan. Dra Endang Rusminiarti Spd, Kasdim 0804 Magetan Mayor Inf Muji Wahono, Setda kab. Magetan bapak DR. Drs. Bambang Triyanto .MM.  Wakapolres kompol Djumadi . SH, Forkopimca Panekan, Toga, tomas serta jamaah sekitar 3000 orang.

Dalam sambutannya bapak H. Suyatno . S.sos memohon do’a restunya kepada Forkopimda dan  masyarakat   meminta maaf atas kekurangan selama ini, diharapkan untuk 5 tahun kedepan bisa memberikan pelayanan yang prima serta lebih baik dari tahun sebelum-belumnya. “Kepada para alim ulama dan masyarakat  kami mohon doa restunya semoga jabatan yang kami emban ini menjadi berkah dan amanah semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya kami sebagai wakil rakyat .” ucapnya.”

Pada kesempatan tersebut juga diisi dengan tausiyah  oleh KH. Anwar Zahid dari Bojonegoro Jatim  yang menyampaikan pesan pada bapak H Suyatno yang terpilh menjadi anggota DPRD kab. Magetan semoga menjadikan pemimpin yang amanah sesuai pilihan rakyat , bisa mengabdi untuk kepentingan rakyat serta membawa keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah.

Rasulullah saw memberikan pelajaran menarik tentang pentingnya bekerja. Dalam Islam bekerja bukan sekadar memenuhi kebutuhan perut, tapi juga untuk memelihara harga diri dan martabat kemanusiaan yang seharusnya dijunjung tinggi.

Karena itu, tidak salah ketika saya mengatakan, jangan pernah berpikir menjadi caleg hanya sekadar mencari kekayaan. Tetapi bagian dari pengabdian diri untuk mengangkat martabat kemanusiaan. Bekerja adalah ibadah yang harus kita lakukan bersama.

Mengacu pada konsep islam dalam bernegara kita harus saling mengisi dan bertanggung jawab dalam bermasyarakat, dalam konteks bermasyarakat diharapkan agar selalu mengedepankan musyawarah dalam setiap pengambilan keputusan. ”, jelas KH. Anwar Zahid .  (karno03 )

Tinggalkan Balasan