Magetan – Untuk menjaga lingkungan yang sehat, terutama terhadap polusi asap rokok, pada bulan September 2019 ini wilayah Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Koramil 0804/11 Takeran dengan Puskesmas Takeran melaksanakan pemasangan banner untuk mengajak warga agar “HIDUP SEHAT TANPA MEROKOK” dibeberapa kawasan agar terlihat dan terbaca oleh warga masyarakat yang lewat.  Di Kecamatan Takeran sendiri sudah terdapat beberapa banner yang telah terpasang seperti lokasi depan Koramil Takeran, Puskesmas Takeran, pasar serta beberapa tempat yang strategis.

Babinsa Kelurahan Takeran Sertu Wawan Hariyanto dan Serda Kuwat anggota Koramil 0804 / 11 Kodim 0804/Magetan melaksanakan kegiatan pemasangan banner tentang mengajak warga untuk Hidup Sehat Tanpa Merokok. Ajakan untuk hidup sehat tanpa merokok dihadiri oleh Forkopimca Takeran, Wakil Ketua Team Penggerak PKK Kecamatan Takeran, Kepala Puskesmas Takeran serta perwakilan masyarakat yang dilaksanakan di Aula Puskesmas Takeran. Rabu. ( 03/09/19 ).

Melalui kegiatan Hidup Sehat Tanpa Merokok dapat  menjaga dan memberi keuntungan bagi kesehatan lingkungan masyarakat,  sekaligus membantu  mengajak teman untuk berhenti merokok. Petugas Puskesmas beserta Babinsa Takeran telah memasang banner yang secara serentak di pasang di wilayah Kecamatan Takeran.

Di sela sela kegiatan, Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Supeianto mengajak agar warga Takeran selalu melaksanakan hidup sehat dengan tidak mengkomsumsi rokok dilingkungan tempat tinggal, sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat tentang bahaya dari rokok dan untuk menggugah kesadaran masyarakatnya agar berhenti merokok,” tegas Kapten Inf Suprianto. (made).

Tinggalkan Balasan