Magetan – Untuk semakin mewujudkan kebersamaan atau kemanunggalan antara TNI dan masyarakat, khususnya Koramil 0804/08 Barat, warga Desa Jajar Kec. Kartoharjo mengadakan kerja bakti bersama. Selain warga masyarakat dan aparatur desa, kerja bakti ini diikuti oleh anggota Koramil 0804/08 Barat. Dalam kegiatan kerja bakti yang diselenggarakan di lingkungan Pendopo Roesini RT 06 RW 02 Desa Jajar Kec. Kartoharjo ini, di lakukan dengan membersihkan tumpukan sampah-sampah dan rumput di sepanjang jalan menuju Pendopo. Jumat 06/09/2019

Kepala Desa Jajar Kec. Kartoharjo, Bapak Eko Suprayitno memberikan apresiasi kepada warga dan jajaran Koramil, Ketua RT, RW, Polsek Kartoharjo dan pegawai Kecsmatan yang hadir pada kegiatan tersebut. “Hendaknya kegiatan tersebut dilakukan sebulan sekali,” jelasnya.

Sementara, Komandan Koramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto, SE juga sangat mendukung kerja bakti pembersihan sampah dan rumput-rumput liar. Disampaikan juga jika suatu saat diperlukan lagi, maka jajaran Koramil 0804/08 Barat siap untuk hadir dan membantu  kembali pada prlaksanaan kerja bakti berikutnya.

“Semoga kerja bakti yang dilaksanakan anggota Koramil 0804/08 Barat bersama warga Desa Jajar Kec. Kartoharjo ini ke depannya bisa membawa kebaikan bagi seluruh warga Desa Jajar,” harapnya. (R.08)

Tinggalkan Balasan