Magetan Jawa Timur : Sertu Sudianto Babinsa babinsa desa Manjung dibantu anggota koramil 0804/03 Panekasn bersama kelompok Tani  memperbaiki saluran irigasi di persawahan desa Manjung , Kec Panekan kab. Magetan, Provinsi Jawa Timur Kamis (17/10/19).

Babinsa mengatakan “kegiatan gotong royong seperti ini merupakan salah satu cara untuk mengoptimalkan sarana pertanian. diantaranya adalah sistem Irigasi pertanian dengan dilakukannya perbaikan saluran irigasi agar pengairan sawah dapat berjalan lancar dan merata. Saluran irigasi sebagai sarana penyaluran air pertanian harus terus dipelihara dan dijaga kelencarannya sehingga hasil dari pertanian dapat mencapai target yang maksimal dan baik. Dengan adanya kegiataan ini sekaligus  sebagai ajang mempererat tali silaturahmi menjalin hubungan antara babinsa dan masyarakat setempat.”Pungkas sertu Sudianto.”

“Bersama Rakyat TNI Kuat” Dengan kemanunggalan TNI bersama rakyat diharapkan semua program di sektor pertanian akan berhasil dan sukses. Sebagai ketua kelompok Tani  Prapto mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota TNI khususnya Babinsa Koramil Panekan  yang ikut terjun langsung bersama warga membantu perbaikan saluran irigasi . hal ini sangat membantu  petani didesa Manjung. “Terangnya.” (Skr)

Tinggalkan Balasan