Magetan Jawa Timur – Sebagai satuan kewilayahan yang selalu berhubungan dengan masyarakat Kodim 0804/Magetan melalui program karya bakti, memperdayakan wilayah pertahanan melalui kegiatan binter terpadu guna memantapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh dalam rangka membangun semangat gotong royong dan mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Kegiatan karya bakti ini dilaksanakan dengan melibatkan puluhan personil Kodim 0804/Magetan dan warga  Rt.04/04 Desa Baron untuk melaksanakan pavingisasi akses jalan menuju tempat tinggal warga. Sabtu(26/10/2019)

Perwira Seksi Teritorial Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Misran saat meninjau kegiatan menyampaikan karya bakti yang dilakukan bersama dengan masyarakat ini, selain untuk mendukung program pembangunan infrastruktur juga ditujukan untuk membangun budaya hidup bergotong-royong.

Dengan adanya karya bakti dapat meningkatkan rasa peduli dan simpati, serta saling tolong – menolong terhadap sesama dikalangan masyarakat, “ jelas Kapten Inf Misran”

Selain itu kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali silaturahmi dan komunikasi sosial dengan masyarakat di desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok binter terpadu bisa tercapai sesuai harapan. “sambungnya”

Farida Ferry Irawaty Kepala Desa Baron  berharap sumbangsih Kodim 0804/Magetan yang telah diberikan melalui karya bakti ini bisa bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat Baron sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat dalam percepatan pembangunan Desa Baron. “tuturnya” (0804)

Tinggalkan Balasan