Magetan-Jawa timur  bertempat di Pendopo Kecamatan Nguntoronadi telah dilaksanakan CANGKRUKAN tiga pilar wilayah kec. Takeran.

Cangkrukan tiga pilar bertujuan untuk menciptakan kondisi yang kondusif menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden serta menjelang pelaksanaan Pilkades di kec. Nguntoronadi.

Cangkrukan tiga pilar ini dihadiri kurang lebih 50 orang, antara lain Kapolsek Takeran,  DanPos ramil Nguntoronadi Koramil 0804/11 Takeran, Camat Takeran, Kades Se- kec. Nguntoronadi, Babinsa Se- kecamatan Nguntoronadi, Babinkamtibmas kec. Se-Kec Nguntoronadi dan Ketua ranting perguruan PSHW dan PSHT kec. Nguntoronadi.

Pada kesempatan ini Kapolsek Takeran menyampaikan bahwa kondisi yang aman adalah kunci utama dari segala hal. Jika kondisi aman kita melaksanakan apa saja baik ibadah maupun Pekerjaan merasa aman dan enak.

Sedang DanPos Ramil Nguntoronadi Koramil 0804 /Takeran Pelda Suroto  menyampaikan agar seluruh pihak menjaga keamanan dan ketertiban baik jelang Pilkades maupun saat Pilkades dan sesudah Pilkades karna semua itu kuncinya “Kebersamaan” demikian bila tiga Pilar Bersama-sama dan Kompak maka akan mudah dalam penyelengaraan seluruh sistem dan tatanan dan akan mempermudah pembangunan wilayah dan kehidupan sosial masyarakat sehinga Wilayah tersebut akan membuka diri Untuk Maju ujarnya Danposramil.

Yang bisa membuat keadaan tidak aman adalah para tokoh” yang mempunyai kepentingan. Jadi Danpos Ramil Nguntoronadi Koramil 0804/11 Takeran, Pelda Suroto menghimbau kepada tokoh masyarakat untuk menjaga dan menhilangkan sikap individual tersebut,senantiasa tetap selalu mengutamakan keamanan dan ketertiban,serta kekompakan dengan ajang silahturahim Se-Kec Nguntoronadi.

Pada intinya seluruh pihak baik komponen masyarakat dan aparat pemerintah yang ada di Wilayah Nguntoronadi TNI dan POLRI harus siap menjaga Kamtibmas jelang pelantikan presiden dan wakil presiden serta pelaksanaan Pilkades serentak 2019. (made)

Tinggalkan Balasan