Magetan Jawa timur. Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto, SE. melaksanakan Cangkrukan bersama tiga pilar, bertempat di warungku Desa Purwodadi, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, pada Kamis.(17/10/2019)

Kegiatan cangkrukan dihadiri oleh Camat Barat Yok Sujarwaji, STP, Danramil 08 Barat Kapten Inf Kiswanto, S.E, Kapolsek Barat AKP Budi Santoso, SH, Kepala KUA kec Barat Bpk Nurdin, Kasi PMB Bayu, Kepala Desa se kecamatan Barat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kecamatam Barat, Ketua Ranting PSHT kec Barat dan warga  masyarakat kurang lebih 70 orang.

Kegiatan cangkruan tiga Pilar ini, dalam rangka Harkamtibmas menjelang Pilkades, pelantikan Presiden dan wakil Presiden, sekaligus menyatukan visi dan misi demi terciptanya kerukunan warga masyarakat sekaligus menjalin tali silaturahmi.untuk mewujudkan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.

Kapolsek Barat AKP Budi Santoso, SH. Menyampaikan, bahwa keamanan itu adalah tanggung jawab kita semua, termasuk  warga masyarakat sehingga bisa tercipta Kec. Barat yang aman dan kondusif, semoga dengan acara cangkruan ini bisa memberi  solusi permasalahan di Kec Barat, mengharap kedepan acara seperti ini bisa menjadi kegiatan rutin dan bisa digilir disetiap desa. demi menciptakan situasi Pilkades, pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan aman dan lancar.

Sambutan Camat Barat Yok Suwarji S.STP menyampaikan trima kasih kepada semua yang hadir pada acara cangkrukan ini, menjelang Pilkades ada tim pengendali kalau ada permasalahan dan kendala supaya dikordinasikan, karena penetapan Pilkades sudah berjalan.

terkait dengan daftar pemilih tetap(DPT) bakal para calon pemilih, untuk panitia supaya diteliti lagi jangan sampai terlewat semoga bisa memberi kontribusi yang positif. dan di harapan pelaksanaan Pilkades di Kec Barat berjalan lancar dan kondusif.

Ditempat yang sama Danramil 08 Barat Kapten Inf Kiswanto, SE menyampaikan, dalam rangka menghadapi Pilkades panitia harus netral jangan sampai memihak salah satu paslon, jangan karena  berbeda pilihan kita jadi terpecah belah, tetap waspada terhadap tamu asing yang mencurigakan, laporkan kepada petugas berwajib dan kami dari Koramil siap membantu mengamankan Pilkades serentak di Kec.Barat dan semoga Pilkades, pelantikan Presiden dan Wakil presiden berjalan lancar aman dan kondusif. (R.08)

Tinggalkan Balasan