Magetan Jawa Timur – Dandim 0804/Magetan diwakili Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Supriyanto, pangkat dan jabatan merupakan suatu amanah yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan bagi setiap Anggota TNI, kenaikan pangkat bukan hak yang harus diperoleh secara otomatis oleh setiap anggota prajurit.

Tetapi dalam organisasi militer yang modern dan profesional kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan yang diberikan oleh satuan atas prestasi bagi yang menjalankan tugasnya dengan baik “Kata Dandim 0804/Magetan.

Penyampaian ini disampaikan oleh Kapten Inf Supriyanto usai memimpin upacara kenaikan Pangkat Bintara dan tamtama Anggota Kodim 0804/Magetan di depan lapangan apel Makodim Jln. Jend sudirman no 42  magetan Selasa (01/10/2019).

Ia juga menambahkan “kenaikan pangkat merupakan suatu kepercayaan dari pimpinan TNI yang harus di emban dan dipertanggung jawabkan. Laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab atas kenaikan pangkat yang sudah diberikan oleh pimpinan TNI karena ini merupakan amanah bagi setiap Prajurit TNI “Tandasnya (tsr).

Tinggalkan Balasan