Magetan – Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Suparlan  berserta Forkopimca menghadiri kegiatan  Penyepakatan Rencana  Kerja Pemerintah Desa  ( RKPDes ) tahun anggaran 2020  di Desa Ringinagung kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Minggu ( 06/10/2019 )

Dalam kegiatan itu dihadiri Forkopimca antara lain Camat Magetan Parminto Budi Utomo S.Sos Map,Dan ramil 0804/01 Kapten inf Suparlan, Kapolsek Magetan Akp Iin Pelangi S.Sos, Kades Ringinagung Yully Bagus Trisnawan, Perangkat Desa Ringinagung, Ketua BPD Ds. Ringinagung Triyana, Babinsa Ds. Ringinagung Serma Nyamin, Babinkamtibmas Ds. Ringinagung Bripka Joko. P, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Ketua RT/ RW serta PKK Ds. Ringinagung.

Kepala Desa Ringagung Yully Bagus Trisnawan Menyampaika Musyawarah Desa (Musdes), digelar untuk mengevaluasi semua kegiatan yang telah dilaksanakan dan yang belum dilaksanakan, Musdes memprioritaskan kegiatan desa untuk mensejahterakan masyarakat khususnya untuk Infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat. Sehingga, program Musdes harus terlaksana dengan baik agar hasilnya maksimal. “Dengan adanya Musdes diharapakan desa Ringingagung akan terus maju melalui program yang dilaksanakan sesuai dengan usulan dari masyarakat”  terangnya.

Sementara itu dalam sambutanya Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Suparlan menghimbau agar semua yang hadir ikut serta mendukung program pemerintah desa Ringinagung guna membangun desa agar lebih maju dan meningkatkan taraf hidup masyarakat desa Ringinagung. Masyarakat harus  ikut serta mengawasi penggunaan anggaran dana desa agar tidak disalah gunakan. Semua itu demi kemajuan desa Ringinagung. “pungkas Kapten Inf Suparlan”. (R 01)

Tinggalkan Balasan