Magetan – Menjelang peringatan hari jadi Magetan ke 344 yang jatuh pada tanggal 12 Oktober Kasdim 0804/Magetan bersama jajaran Forkopimda Magetan dan organisai perangkat daerah (OPD) megikuti malam tirakatan di Pendopo Surya Graha Jl. Basuki Rahmad Selatan No. 1 Kab Magetan. Jum’at malam(11/10/2019)

Dalam sambutanya  Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH MSI menuturkan bahwa  kegiatan malam tirakatan dalam rangka memperingati  Hari Jadi Kab. Magetan ke 344 th. 2019, kebetulan bertepatan dengan peringatan  HUT Jawa Timur ke -74, malam tirakatan ini kita dilaksanakan guna kedamain dan ketentraman bangsa dan negara Indonesia umumnya dan Kab. Magetan pada khususnya untuk  menuju Magetan yang lebih baik.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendoakan para leluhur kita yang  telah berjasa  demi memajukan Kab Magetan, dengan harapan kedamain dan ketentraman tercipta di Kab. Magetan,” kata Bupati Magetan.

Saat ditemui usai kegiatan Kasdim 0804 Magetan Mayor Inf Muji Wahono mengatakan menjelang peringatan hari jadi Magetan yang ke 344, semoga Magetan semakin maju di segala bidang, Ia mengajak masyarakat bersama menjaga Kab. Magetan aman kondusif agar pelaksanaan pembangunan berjalan lancar, “ungkapnya” (Pen0804)

Tinggalkan Balasan