Magetan Jawa Timur. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE. bersama Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto. SH, MSI. dan Kapolres Magetan  AKBP Muhammad Riffai  terjun langsung memantau kesiapan jelang  Pemilihan Kepala Desa Serentak yang akan di Kambupaten Magetan November mendatang.

Dalam kunjungannya, rombongan Forkopimda Magetan mengunjungi wilayah Kec. Karas diantaranya Desa Temboro dan dan Desa Jungke, sedangkan wilayah Kec Karangrejo yaitu Desa Pelem dan Desa Mantren. Rabu(30/10/2019)

Pemantauan ini dilakukan oleh jajaran Forkopimda Kab. Magetan  guna memastikan kesiapan Pilkades serentak di Kabupaten Magetan sehingga dapat berlangsung dengan tertib dan aman. Kami ingn memastikan langsung seluruh persiapan pilkades  berjalan dengan lancar sesuai aturan yang berlaku. “kata Bupati Magetan Suprawoto”

Dandim 0804/Magetan mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan jajaran forkopimda Magetan ini untuk memastikan  seluruh kesiapan pilkades serentak yang akan dilaksanakan November mendatang.”Sekaligus ini sebagai upaya TNI-Polri bersama pemerintah daerah dalam menjamin keamanan warga untuk menggunakan hak pilihnya,” kata Dandim.

Guna antisipasi kerawanan yang mungkin timbul pada saat sebelum dan sesudah pilkades, melakukan  pengawasan, pangamanan , patroli, deteksi dini dan monitoring. Ini salah satu terobosan kami untuk menciptakan situasi aman dan kondusif saat pelaksanaan Pilkades serentak. “Menjadi harapan kami semua pelaksanaan pilkades serentak nanti dapat berjalan dengan tertib dan lancar dalam situasi aman dan kondusif di Kab. Magetan,” imbuhnya”

Tinggalkan Balasan