Magetan. Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan berserta Forkopimka Magetan melaksanakan pengecekan dan pemasangan alat E – Voting pada Pilkades Desa Baron Kec/Kab. Magetan. Selasa ( 26/11/2019 )

Selain melakukan pengecekan kesiapan pilkades, Kapten Infanteri Suparlan juga memberikan himbauan dan arahan agar panitia dan operator e – Voting menjaga netralitas dan mengedepankan azas jurdil sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berjalan Aman, lancar dan Kondusif.

Danramil meminta  apabila ada informasi terkait perkembangan Kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkades segera informasikan supaya tidak berkembang permasalahan tersebut, untuk petugas pengamanan disamping melakukan pengamanan lokasi juga perhatikan alat pendukung lainnya seperti Jenset untuk menghindari dari sabotase, karena berhubungan langsung dengan perangkat elektronik e-Voting. “kata Danramil”

Secara  umum  Pilkades e-Voting di TPS di wilayah Kecamatan Magetan sudah siap untuk mendukung pelaksanaan pilkades, “harapanya selama berlangsung pemungutan suara nanti tidak ada kendala tehnis maupun keamanan sehingga pelaksanaan pilkades bisa berjalan dengan lancar” pungkas Kapten Inf Suparlan. (R 01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.