Magetan Jawa timur. Malam ini sekitar pukul 19.30 Wib s/d selesai.Danramil 0804/08 Barat, Kapten Inf Kiswanto,S.E, dan Anggota Koramil Barat beserta Forkopimca Kecamatan Barat, menghadiri kegiatan deklarasi Pilkades damai serentak tahun 2019 se Kecamatan Barat, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, pada Jumat malam (08/11/2019).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain. Camat Barat Yok Suwarji,S.STP, Danramil 0804/08 Barat, Kapten Inf Kiswanto,S.E, Kapolsek Barat,AKP. Budi Santoso, S.H, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se Kecamatan Barat, Kepala Desa se Kecamatan Barat. Ketua BPD se Kecamatan Barat, Ketua Panitia Pilkades se Kecamatan Barat dan Calon Kepala Desa se Kecamatan Barat.

 

Sambutan Camat Barat Yok Suwarji,S.STP yaitu mengucapkan salam dan menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir pada acara pilkades damai. Selanjutnya mengatakan pilkades serentak merupakan agenda Pemkab Magetan yang harus kita laksanakan.

 

Deklarasi damai di adakan di kandung maksud untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya hal hal yang tidak kita harapkan. mari kita ciptakan pilkades yang aman dan damai.

kami menghimbau kepada calon kades tidak melakukan kampanye hitam dan memohon maaf apabila dalam acara deklarasi Pilkades damai masih terdapat kekurangan.

 

Sambutan Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto,S.E,menyampaikan kepada seluruh calon kepala desa mengajak dan menghimbau untuk  bersama-sama mensukseskan Pilkades Serentak Tahun 2019 ini, pilihan boleh beda tetapi tetap menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga pelaksanaan Pilkades dari pentahapannya berjalan dengan tertib, lancar dan aman, kemudian terpilih pemimpin yang berkualitas ditingkat desa, yang didambakan oleh masyarakatnya.

 

Kegiatan Deklarasi damai Pilkades serentak tahun 2019 se Kecamatan Barat  berjalan aman, tertib, lancar dan diakhiri dengan foto bersama Forkopimca dan Calon Kepala Desa se Kecamatan Barat giat berjalan aman dan lancar.(gty)

Tinggalkan Balasan