Magetan. Dalam rangka Maulud Nabi , Danpos Nguntoronadi Koramil 0804/11 Takeran, Di Wakili Pelda Suwarno menghadiri Pengajian di Halaman Balai Desa Petungrejo  Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan, dengan Pembicara KH Sumarno dari Takeran, yang di hadiri sekitar 250 Murid SD,TK,Paut dan Wali Murid, Senen (11/11/19).

Nampak hadir dalam pengajian tersebut, Danpos Nguntoronadi, Kapolsek Nguntoronadi, Camat Nguntoronadi, Kepala Desa Petungrejo, Babinsa Desa Petungrejo Serda Jumadi, Bhabinkamtibmas Desa Petungrejo Aiptu Bayu serta Perangkat Desa Petungrejo.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Petungrejo bapak Arif Muchtar Wahyudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, terutama panitia yang sudah mengadakan acara pengajian ini, yang dapat memupuk tali Silaturahmi dan persaudaraan antara sesama muslim. Kepala Desa juga berharap kepada Murid SD,TK dak paut Orang Tua Murid, untuk melakukan perubahan dari sikap dan perilaku ke arah yang lebih baik dari sebelumnya.

Sementara Kh Sumarno Dari Takeran dalam tauziahnya menyampaikan bahwa sebagai seorang muslim dan umat Rasulullah Muhammad SAW, kita harus memperbanyak sholawat, karena dengan menyanjung Baginda Muhammad SAW, kita akan mendapatkan kebahagiaan dunia dan akherat. Kita harus lebih rajin belajar ilmu agama, karena dengan berlandaskan ilmu agama, diri kita akan selalu mengingat Allah dimanapun dan kapanpun, dan setiap perilaku kita harus mencontoh dari Rasullulah Saw, beliaulah satu-satunya orang, satu-satunya figur yang patut kita contoh, serta mari kita songsong Hari Raya Maulud Nabi sesuai dengan ajaran Islam , jelas KH Sumarno menutup tauziahnya. (R.11)

Tinggalkan Balasan