Magetan. Danpos Ramil Nguntoronadi Pelda Suroto menghadiri undangan pengajian di masjid Jami’ Istiqomah Desa Driyorejo Kecamatan Nguntoronadi  Kab. Magetan, Jum’at (15/11)

Menurut Pelda Suroto, kegiatan pengajian akbar ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri oleh Kades Driyorejo, Babinsa, Babinkamtibmas, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan warga Desa Driyorejo.

Pelda Suroto mengatakan, pihaknya mengapresiasi terselenggaranya peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh setiap tanggal 12 Rabiul Awal, ini sudah menjadi tradisi bagi umat Islam dan menjadi momentum yang tepat bagi kita untuk merenungkan dan meneladani kehidupan Rasullullah SAW.

“Melalui kegiatan ini umat Islam lebih memahami sejarah perjuangan dalam menyebarkan nilai-nilai agama Islam, serta kehidupan Nabi dalam melaksanakan cara-cara beribadah yang baik dan benar dalam menegakkan akidah, ” kata Pelda Suroto

Sementara itu pengajian ini dipimpin oleh KH Hamim  Jazuli dari Kartoharjo Magetan sekaligus memberikan tausyah uraian peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW, dan dimeriahkan dengan di iringi group sholawat Banjari  Al Muhibbin. (R.11)

Tinggalkan Balasan