Magetan – Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo menghadiri Lokakarya Lintas Sektoral UPT Puskesmas Ngariboyo  yang berlangsung di Aula Puskesmas Ngariboyo, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Rabu (20/11/2019).

Pertemuan bertujuan untuk mendapatkan kesepakatan rencana kerja lintas sektoral dalam membina dan mengembangkan peran serta masyarakat dalam bidang kesehatan. Selain itu, untuk mengkaji hasil kegiatan kerja sama, memecahkan masalah yang terjadi serta menyusun upaya pemecahan dalam bentuk rencana kerja sama.

Untuk merealisasikan maksud tersebut diatas, Puskesmas Ngariboyo mengundang Forkopincam Kecamatan Ngariboyo yang terdiri dari Camat Ngariboyo Drs Arif Ridwan MM,Ketua penggerak PKK Kec. Ngariboyo Ibu Yuyun,Dokter Nurhayati Triasih dari Puskesmas Ngariboyo,Danpos ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Wakapolsek Ngariboyo Ipda Kusni Babinsa Ngariboyo Sertu Robert Dwi C, Kepala desa sekecamatan Ngariboyo,Ketua penggerak PKK Kecamatan dan Desa, Bidan Desa, Kader Kesehatan, Toga atau Tomas, dan Jajaran Puskesmas Ngariboyo

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0804/01 Magetan melalui Peltu Hadi dalam Sambutannya menyampaikan untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang sehat dan cerdas bukan hanya tugas dari petugas kesehatan semata akan tetapi merupakan peran kita bersama, namun dalam hal ini yang paling berperan adalah Puskesmas dan jajarannya, dan hal tersebut tidaklah mudah untuk dicapai, tanpa adanya kerjasama dan peran serta semua pihak”Jelas Peltu Hadi Kusnomo. (R 01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.