Magetan Jawa timur.  Perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika Binaan Kodim 0804/Magetan, resmi ditutup Perwira Seki Teritorial Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Misran, bertempat di taman Kelurahan Desa Tebon, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Minggu pagi (17/11/2019)

Dandim 0804/Magetan diwakili Pasiter Kodim 0804 Kapten Inf Misran selaku Pembina Saka Wira Kartika didampingi Danpos Ramil 0804/08 Barat Pelda Slamet Riyanto, Para Guru dan pelatih, memimpin upacara sekaligus menutup Perkemahan Saka Wira Kartika ini.

Kegiatan di awali persiapan pasukan, menyanyikan lagu Indonesia raya di lanjutkan pelepasan tanda peserta latian perkemahan, oleh Inspektur upacara.

Pasiter Kodim 0804 Magetan Kapten Inf Misran menberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pembina, pelatih dan peserta perkemahan “selamat atas terlaksananya kegiatan perkemahan ini, berjalan dengan tertib, aman dan lancar walaupun terasa letih, capek dan ngantuk jangan jadikan hambatan tapi sebaliknya jadikan sebagai pengalaman yang tak ternilai harganya ini sebagai cambuk untuk belajar mandiri disiplin”, kata Kapten Inf Misran.

Kapten Inf Misran Berharap  agar apa yang telah kita dapat dalam perkemahan Saka Wira Kartika ini dapat menjadi bekal dalam kehidupan sehari-hari setelah kembali ketempat masing-masing. “terus kembangkan bakat dan minatmu demi membangun dan menjadi teladan dimsyarakat, ingat masa depan bangsa ini ada dipundak kalian” pesanya. (R.08)

Tinggalkan Balasan