Magetan. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0804/03 Panekan sertu Hari Pujiono  bersama warga masyarakat Desa Tapak kecamatan Panekan gotong royong membersihkan puing-puing bangunan pasca kebakaran di salah satu dapur rumah milik warga Rt 07/01 desa Tapak,  Sabtu (16/11/19).

Pemilik bangunan dapur yang kena musibah kebakaran, Rahmad mengucapkan terima kasih kepada babinsa Koramil 0804/03 Panekan yang telah membantu kami meringankan beban musibah yang saya alami, berkat bantuan babinsa dan warga yang telah memadamkan api sehingga tidak merambat kerumah dan sekarang juga membantu kami membersikan puing puing akibat kebakaran kemarin.” pungkasnya.”

Babinsa desa tapak mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat untuk membantu masyarakat di wilayah binaan. “Sebagai babinsa, kami tidak tinggal diam saja atas musibah yang menimpa masyarakat di wilayah binaan. Kami datang bantu bersihkan dan amankan barang yang masih bisa digunakan. kami bersama sama warga selalu  membantu warga yang kena musibah”, pungkas sertu Hari Pujiono. (R. 03)

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.